PROFIL PRODI PEMASARAN

LOGO-PEMASARAN-SMALL

Jurusan marketing (Pemasaran) di SMK BAKTI NUSANTARA 666, merupakan jurusan berstandar nasional dengan di dukung oleh sarana dan prasarana penunjang yang mampu meningkatkan tingkat kompetensi siswa dalam menghadapi dunia usaha dan dunia industri yang semakin pesat perkembangannya. Jurusan pemasaran berada dalam rumpun ilmu ekonomi jadi akan mempelajari ilmu- ilmu ekonomi khususnya dalam bidang pemasaran(marketing) atau penjualan, perdagangan, dan usaha ritel.

Peserta didik akan mempelajari ilmu-ilmu ekonomi dasar maupun lanjutan, pemasaran langsung(offline) dan online, ekonomi syariah, pelajaran-pelajaran adaftif maupun normatif.

  • Menjadi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang bermutu dan berwawasan internasional dengan lulusan yang mantap dalam imtaq, unggul dalam IPTEK, berprestasi serta siap bersaing dalam bidang pemasaran untuk menghadapi tantangan global.

  • Menghasilkan tamatan bidang Pemasaran yang memiliki ketaqwaan yang tinggi kepada tuhan yang maha esa dan memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keharmonisan lingkungannya.

    Menghasilkan tamatan bidang Pemasaran yang memiliki kompetensi tinggi, mampu bersaing di pasar tenaga kerja nasional dan internasional.

    Menghasilkan tamatan bidang Pemasaran yang mampu memenuhi tuntutan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai bekal untuk mengembangkan dirinya.

    Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang teknologi bagi masyarakat.

  • Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kompetensi Keahlian Pemasaran bertujuan untuk :

    1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan peserta didik

    2. Mendidik peserta didik agar menjadi warga negara yang bertanggung jawab

    3. Mendidik peserta didik agar dapat menerapkan hidup sehat, memiliki wawasan pengetahuan dan seni

    4. Mendidik peserta didik dengan keahlian dan ketrampilan dalam progran keahlian Pemasaran, agar dapat bekerja baik secara mandiri atau mengisi pekerjaan yang ada di DU/DI sebagai tenaga kerja tingkat menengah.

    5. Mendidik Peserta didik agar mampu memilih karir, berkompetisi dan mengembangkan sikap professional dalam kompetensi keahlian Pemasaran.

    6. Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai bekal bagi yang berminat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

  • pemasaran